Lokasi Nomor HP Berdasarkan Kode Daerah

    Tuesday, October 16, 2012
    Lacak Lokasi Nomor HP Berdasarkan Kode Daerah. Kode no Hp kartu AS, Simpati, IM3 dll. melalui HLR.

    HLR (Home Location Register)

    Ketika anda membeli kartu perdana, maka akan terdapat stiker bertuliskan nomor kartu dan area kartu. HLR ini digunakan untuk penomoran antara wilayah satu dengan wilayah lain, sehingga antara wilayah satu dengan wilayah lain tidak sama. misalnya 08566 ini masuk wilayah riau, 08564 masuk wilayah jatim walau sama-sama im3 namun di awalnya tidak ada kesamaan.
    dapat anda cek HLR disini

    HLR hanya untuk mengetahui area wilayah nomor tersebut bukan untuk mendeteksi dimana dia berada, jadi seumpamanya ada nomor riau kemudian di aktifkan di surabaya, tetap HLR riau lah yang di ketahui walau dia disurabaya.

    Jual Kamboja Kering Dan Basah

    Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
    Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

    Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

    Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
    Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website