Setelah bercerai Deddy Corbuzier dan Titi Rajo Bintang Mesra

    Sunday, March 31, 2013

    dok detikhot
    Jakarta - Juri IMB season III, Deddy Corbuzier terlihat menggoda Titi Rajo Bintang di acara IMB edisi Minggu (31/3/2013). Sama-sama baru menyandang status baru sebagai duda dan janda, godaan Deddy terhadap Titi pun langsung mendapat respon dari penonton dan pemandu acara tersebut.

    Godaan itu berawal saat juri IMB lainnya, Soimah dicandai oleh gitaris Kotak, Cella. Soimah yang membalas Cella justru membawa nama Deddy.

    "Deddy aja gih yang dibawa pulang," kata Soimah.

    Deddy yang duduk di samping Titi pun menimpali candaan Soimah tersebut. Magician berkepala plontos itu membalas Soimah dengan seraya menggoda Titi.

    "Kalau saya nggak ada nanti Titi pulang sama siapa," ucap Deddy.

    Godaan Deddy itu pun langsung mendapat seruan dari MC Omesh dan penonton. Titi pun menunjukkan reaksi dengan tertawa terkait candaaan Deddy tersebut.

    Deddy dan Titi sendiri belum lama ini resmi berpisah dari pasangan masing-masing. Deddy bercerai dari Kalina istrinya, sementara Titi juga bercerai dari Aksan Sjuman yang telah menemaninya selama delapan tahun itu.

    Jual Kamboja Kering Dan Basah

    Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
    Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

    Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

    Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
    Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website